Wednesday, May 16, 2007

A Pilgrim's Progress

Let's begin our pilgrimage. Saya memilih blog yang pertama, A Pilgrim's Progress. Nama dari blog ini diambil dari sebuah buku yang sangat terkenalThe Pilgrim’s Progress, ditulis pada abad ke-17 oleh seorang Puritan, John Bunyan.

Blog ini sudah ada sejak Mei 2006. Ditulis oleh seorang wanita yang berumur kurang dari 30 tahun, Jessica Santoso. Sekarang ia tinggal di California, US. Dulunya Jessica dari Jakarta, tapi sejak umur 11 tahun pindah ke Amerika Serikat. Klik disini untuk melihat profilnya.

Saya mendapatkan banyak berkat dari blognya. Jarang ada wanita Reformed dari Indonesia yang mempunyai kemampuan menulis sangat baik. Apalagi ia sangat menyukai buku-buku dari Puritan. Kita bisa mendapatkan banyak peninggalan dari orang2 Puritan di dalam blog ini.

Di dalam blog ini juga bisa ditemukan halaman Indonesia, dimana bisa ditemukan Eksposisi Wanita Amsal 31, yang pernah ditulisnya untuk majalah Get Life!. Saya sangat merekomendasikan para wanita Kristen untuk membacanya!

Dalam blog ini juga bisa ditemukan berbagai macam kutipan2 agung di dalam Commonplaces. Setiap halaman ada kutipan yang berbeda. Sangat menarik.
Terdapat juga link kepada buku-buku gratis yang ada di internet.

Masih banyak lagi yang bisa didapatkan dari blog ini. Tertarik? (KLIK DISINI) dan nikmatilah berkat2 dari Tuhan melalui blog ini.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home